Galeri

Centropunto Resto, Serasa Di Negeri Kincir Angin

Centropunto Indofusion Meeting Resto, dimanakah itu? Ya dimana lagi kalau bukan di Bandung. Siapapun yang datang ke Bandung akan dimanjakan oleh berbagai kuliner yang beraneka ragam dengan ciri khas masing – masing. Salah satunya ya ini Centropunto. Dan kalau soal rasa jangan ditanya, yummiii.

Centropunto tepatnya berada di jl.Trunojoyo No.58 Bandung. Untuk sampai disana sebetulnya tidak terlalu sulit karena masih berasa di pusat kota Bandung. Dan masih berada di sekitar kantor pemerintahan Provinsi Jawa Barat atau yang kita kenal dengan Gedung Sate. Untuk menuju jl.Trunojoyo kita bisa masuk dari jl.Riau yang sudah tidak asing lagi karena terkenal dengan banyak Factory Outlet di sekitar jl.Riau ini.

Centropunto ini mulai dibuka sejak tanggal 25 Desember 2014. Masuk dan menimkati makanan disana serasa berada di negeri Kincir Angin. Bagaimana tidak, bengunan resto yang di desain ala tempo dulu dengan nuansa serba putih, sederhana, bertema klasik Belanda namun terasa nyaman dan sejuk. Pertama masuk kita akan melihat beberapa pasang meja berada dihalaman warna putih juga yang terbuat dari rotan dan kayu. Masuk ke dalam pun hampir semua tempat makan dan sajiannya bertema klasik Belanda. Di beberapa sudut ruangan ada beberapa pasang sofa yang tertata rafi. Dan dibelakang terdapat kolam kecil yang menambah asrinya dan segar suasana di Centropunto.

006

032

021

023

Centropunto beroperasional setiap hari mulai dari pukul 07.00 pagi sampai dengan pukul 23.00. Nah yang belum sarapan di rumah, bisa mampir kesini ke Centropunto karena disini menyediakan menu ala Carte dan Buffet untuk sarapan. Untuk Buffet Breakfast ini akan ditemani Mbok’e dan Caroline. Dan untuk makan siang dan makan malam? Jangan khawatir karena Centropunto menyediakannya dengan berbagai menu menarik.

036

Untuk sore hari mulai pukul 15.30 sampai dengan puku; 17.30 ada rehat kopi sore – sore yang akan ditemani Biebelebop Pabetje. Dimana Biebelebop Pabetje ini merupakan sebuah atraksi tarian yang diiringi lagu nuansa Belanda, dimana gadis dan perempuan memakai kostum pedesaan ala Belanda, sambil menikmati kopi dan snack. Dan tamu juga bergabung ikut menari bersama Biebelebop Babetje.

015

011

Untuk menu Biebelebop Babetje dibandrol dengan harga relative murah, IDR 29.000 ++ per person include hot or cold drink en petaat goreng. Adapun untuk food choices diantaranya : tahu gimbal semarang, single taco, lumpia, tortillita de petata, chicken wings, tuna sandwich, swiss roll dan brownies. Dan untuk beverages choices diantaranya pineapple juice, pink guava juice, apple juice, orange juice, kopi tubruk dan hot tea.

046

050

053

056

057

061

043

078

054

The Happy Duck Parade yang hadir setiap hari selasa dan sabtu mulai dari jam 12.00 sampai dengan jam 17.00, The Happy Duck Parade ini merupakan salah satu yang unik persembahan dari Centropunto, dimana serombongan bebek – bebek yang pintar yang menjadi pilihan Centropunto berajalan di red carpet dan berjalan beriringan ke depan dan kemudian meluncur ke kolam.

026

Untuk keperluan meeting jangan khawatir Centropunto menyediakan 7 tempat meeting yang di desain khusus untuk kenyamanan peserta meeting. Dengan setiap ruangan memiliki kapasitas yang berbeda – beda mulai dari 4 orang hinga 80 orang. Adapun fasilitas yang diberikan diantaranya wifi up to 15 mbps, Air Conditioner, fan, flip chart & speaker, LED TV 50” HDMI USB support, remote screen with projektor dan self-controled & privacy  panel yang menjamin privacy dan kenyamanan peserta meeting.

047

Untuk kontak Centropunto bisa dihubungi di tlp (022) 4269222, fax (022) 84281488. Kita juga bisa  kita  lihat di http://www.centropuntoresto.com

031

016

018

By Diary Sehat Dikirimkan di Kuliner

2 comments on “Centropunto Resto, Serasa Di Negeri Kincir Angin

Tinggalkan komentar