About Me

nunk arif

nunk arif

Nama yang singkat, padat dan jelas, Nunung. Dalam social media selalu menggunakan nama Nunk Arif. Lahir di kota Ciamis, Jawa Barat pada tahun 1980. Putri pasangan dari H.Endin Haerudin dan Ene Kartini (alm). Kemudian hijrah ke Bandung untuk menuntut ilmu dan sampai sekarang tinggal di Bandung. Istri dari Arif Nurdiana dan ibu dari Kirana Ayesha R Al-Arif dan Sulthan Zaki Al-Arif. Bekerja di salah satu perusahaan yang bergerak di pelayanan kesehatan yang ada di Bandung. Suka sekali browsing, belajar menulis, blogging, dan juga masak. Penyuka kopi dan peduli dengan kesehatan perempuan, Sehingga membut blog khusus tentang kopi dan kesehatan perempuan.
Beberpa buku antologi puisi bersama teman-teman contributor lainnya hasil dari lomba puisi yang di adakan oleh indie publishing, diantaranya Senandung Cinta Untuk Ibunda (Asrifa), Ketika Cinta memanggil (Asrifa), Untukmu Sahabat (Asrifa), Sajak Untuk Pemimpin Negeri (El Nisa), My First Romance (Meta Kata), Ketika Cinta Dibalas Pengkhianatan (Pena House). Satu buku kumpulan puisi telah berhasil di buatnya dengan judul Ketika Hati Bicara, dan akan di ikut sertakan dalam sayembara buku puisi di Jakarta.
Bisa dikunjungi di beberapa account social media seperti facebook dan facebook like, twitter, instagram, path dan google plus, dengan nama yang sama “Nunk Arif”.

Tinggalkan komentar